Tawaran Bisnis Herbal

Thursday, September 07, 2006

Ass.wr.wb,

Sepertinya pangsa pasarnya sangat baik tuh pak. Mengenai pengetahuan herbal nanti pasti saya support penuh, biar bapak bisa menjadi herbalis. Untuk menjadi herbalis ga perlu harus kuliah loh pak, cukup kita memahami manfaat setiap herbal & tentunya kita juga harus mengikuti pelatihan herbal agar lebih dalam lagi pengetahuannya dan bagaimana mendiagnosa penyakit dan mengobatinya dgn herbal. Sekarang banyak dokter yg sdh memanfaatkan herbal untuk mengatasi berbagai penyakit pak.

Jadi dengan menjadi herbalis sdh merupakan profesi yg menarik loh pak, kita bisa membantu orang menyembuhkan penyakit yg kadang dokter sdh angkat tangan dan harus jalan pintas operasi, contohnya untuk wasir / tumor ataupun kanker, kalau dokter mungkin hanya memberikan solusi operasi tetapi dgn herbal bisa kita atasi, tentunya tidak dalam waktu singkat karena terapi herbal memerlukan waktu yg agak lama, tapi aman tanpa efek samping.

Sekian dulu pak, semoga sukses buat kita semua.

Salam,
Bp

Budi Setiawan wrote:

Wa'alaikumsalam Wr.Wb,

Usulannya sangat menarik Pak Budi. Ke depannya kalau bisnis ini bisa berjalan dengan baik Insya Allah saya akan menghubungi Pak Budi lebih lanjut untuk berkonsultasi. Hanya saja, memang harus diakui saya bukan orang yang kafaah atau kompetensinya ada di bidang obat2an. Ide membuat apotik kemaren lebih disebabkan karena saya melihat ada kebutuhan untuk itu di daerah saya yang masih belum optimal tergarap.

Bila nantinya pengetahuan dan pengalaman saya sudah cukup utk obat2an konvensional, saya pikir herbal akan menjadi alternatif lain yang layak untuk dicoba.
Doakan saja semoga niat kt tetap menjadi berkah.

Senang bisa berkenalan dengan Pak Budi.

Wassalam
//Budi Setiawan
08129651145

Budi Prakoso wrote:

Ass. wr, wb,

Wah ada juga ya teman2 TDA yg tertarik dgn bisnis obat, kalau berkenan nanti bisa juga tuh kerjasama untuk bisnis herbal, nanti bisa saya follow up. Kebetulan saya ada referensi produk2 herbal yg kualitasnya baik & contentnya 100% herbal alami tanpa tambahan bahan lainnya jadi tdk ada efek samping.

Produk herbalnya merupakan ekstrak herbal tunggal spt : sambiloto, daun dewa, pegagan, kumis kucing, keladi tikus, patikan kebo, dan herbal alami indonesia lainnya. Tetapi dgn berbagai khasiatnya herbal2 tsb dapat dikombinasikan untuk menyembuhkan berbagai penyakit, misalnya untuk wasir ; rumput mutiara(anti radang), daun ungu (mengecilkan wasir) & pegagan (revitalisasi). Untuk influensa : sambiloto ( anti radang, antibiotik alami)+ ciplukan ( kaya vit.C).

Jadi dgn mengetahui manfaat herbal tsb, kita selain membuka toko obat juga bisa membuka konsultasi menjadi seorang herbalis ( tentunya dgn adanya pengetahuan mengenai herbal tsb.) Disamping, dapat memasarkan herbal yg secara ekonomi menguntungkan kita juga bisa memberikan alternatif untuk pengobatan kepada masyarakat dgn biaya yg terjangkau dan membantu menyembuhkan orang, hitung2 cari modal akhirat.

Sekian, sharingnya semoga bermanfaat buat kita semua.

Salam,
BP
081310343598

0 comments:

Showreel Rumah Video

Testimonial tentang Audio Visual



Abu Sangkan – Trainer “Shalat Khusyu”
“Peran media audio visual sangat efektif dalam penyampaian da’wah-da’wah saya.”

Adha Muawiyah – Line Producer “Sinemart”
“ Video Company Profile sangat efektif dan efisien untuk memperkenalkan citra perusahaan kita lebih cepat. Klien maupun investor dapat lebih jelas mengetahui apa yang dia inginkan atau tuju pada perusahaan kita.”

Wuryanano – CEO PT Swastika Prima International, Direktur Lembaga Pendidikan Profesi SWASTIKA PRIMA Community College, Founder Super Mind Power Training, Penulis Buku Best Seller
“Dengan memiliki perangkat bisnis pada media Audio Visual ini, maka akan semakin meningkatkan performa bisnis dan perusahaan kita. Produk dan jasa kita pasti semakin bagus dalam pelayanan dan kualitasnya.”

Hidayatullah – Direktur PT Selaras Inti Prima Indonesia
“Media audio visual yang sangat efektif dalam membantu kinerja marketing kami, serta menjadi added value tersendiri untuk perusahaan kami.”

Note :
Alhamdulillah, materi untuk casing CD Showreel Rumah Video sudah selesai. CD ini sendiri berisikan portofolio produk-produk yang pernah kami hasilkan, mulai dari Video dokumentasi, Video profile, CD interaktif, Website, Clip&Commercial, Video Promo.Semoga bisa menjadi salah satu wahana untuk beramal lebih bagi kami. Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan untuk semua pihak yang dengan sukarela telah memberikan testimonialnya. Hanya Allah jualah yang bisa membalas-Nya.