Telekomunikasi di 2008

Sunday, March 30, 2008


Catatan dari SWA Februari 2008.
Planning operator2 telekomunikasi di 2008.

1) Telkomsel  Capex (Capital Expenditure) 2008, US$ 1,5 – 1,7 milliar. Akan mulai membangun BTS tenaga surya.
2) Excelkomindo Pratama  Capex 2008, US$ 650 juta. 75% akan digunakan untuk memperluas jaringan di luar Jawa. Total BTS yang ingin dibangun 2000, jadi genap 12 ribu di akhir 2008.
3) Indosat  Capex 2008 US$ 1,2 milliar. 85% akan digunakan untuk peningkatan kapasitas jaringan. Sekitar 3000 BTS baru akan dibangun. Target 6 juta pelanggan baru dan pertumbuhan pendapatan 18%.
4) Bakrie Telecom  Capex 2008 Rp 2 triliun. Target pelanggan 4,5 juta.
5) Telkom  Capex 2008 US$ 40 juta. Fokus untuk meningkatkan kapasitas bandwith internasional hingga 70 Gbps dalam 4 tahun ke depan.

0 comments:

Showreel Rumah Video

Testimonial tentang Audio Visual



Abu Sangkan – Trainer “Shalat Khusyu”
“Peran media audio visual sangat efektif dalam penyampaian da’wah-da’wah saya.”

Adha Muawiyah – Line Producer “Sinemart”
“ Video Company Profile sangat efektif dan efisien untuk memperkenalkan citra perusahaan kita lebih cepat. Klien maupun investor dapat lebih jelas mengetahui apa yang dia inginkan atau tuju pada perusahaan kita.”

Wuryanano – CEO PT Swastika Prima International, Direktur Lembaga Pendidikan Profesi SWASTIKA PRIMA Community College, Founder Super Mind Power Training, Penulis Buku Best Seller
“Dengan memiliki perangkat bisnis pada media Audio Visual ini, maka akan semakin meningkatkan performa bisnis dan perusahaan kita. Produk dan jasa kita pasti semakin bagus dalam pelayanan dan kualitasnya.”

Hidayatullah – Direktur PT Selaras Inti Prima Indonesia
“Media audio visual yang sangat efektif dalam membantu kinerja marketing kami, serta menjadi added value tersendiri untuk perusahaan kami.”

Note :
Alhamdulillah, materi untuk casing CD Showreel Rumah Video sudah selesai. CD ini sendiri berisikan portofolio produk-produk yang pernah kami hasilkan, mulai dari Video dokumentasi, Video profile, CD interaktif, Website, Clip&Commercial, Video Promo.Semoga bisa menjadi salah satu wahana untuk beramal lebih bagi kami. Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan untuk semua pihak yang dengan sukarela telah memberikan testimonialnya. Hanya Allah jualah yang bisa membalas-Nya.