Marhaban Ya Ramadhan

Tuesday, September 11, 2007

Menjelang Ramadhan, mohon dimaafkan atas semua kesalahan yang telah lewat, selamat berpuasa, moga Ramadhan kali ini bisa menjadi Ramadhan yang terbaik dan amal ibadah kita bisa diterima di sisi-Nya.

Well, berikut nice quote yang saya dapat menyambut bulan yang mulia ini.

#) Hatiku tak sebening XL, Tak secerah Mentari, Banyak dosaku padamu FREN, Kini Ramadhan datang lagi, Kuharap SIMPATImu agar aku mer-AS-a lega, BEBAS dari semua khilaf, lebih FLEXI-bel dan kuat dalam menjalankan Ibadah Puasa, Sukses kayak MATRIX dan menjadi STAR-ONE, Dan semoga semua amal kita mendapat acungan JEMPOL, tidak eSIA-sia. sapa HALOmu kutunggu, THREE-ma kasih untuk semuanya. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1428 H

#) Dear All,

Sebening Fiber Optic,

setinggi Tower BTS,

secepat Broadband Access,

sesibuk Operator sekarang...

Dari setiap Folder hati terdalam,

Mohon dibukakan Bandwidth maaf selebar-lebarnya. .. MINAL ÄIDIN
WALFÄIZIN


#) MARHABAN YAA RAMADHAN

Assalaamu'alaikum wr.wb..
Sebelum cahaya surga padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,

Ijinkan saya
Mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin....
Taqqobalahu Minna Waminkum, Taqoballahu Ya Karim,

" Do'a Malaikat Zibril Menjelang Ramadhan "
"Ya Allah tolong abaikan puasa ummat Muhammad, apabila sebelum memasuki bulan Ramadhan dia tidak melakukan hal-hal yang berikut:

* Tidak memohon maaf terlebih dahulu kepada kedua orang tuanya (jika masih ada);
* Tidak berma'afan terlebih dahulu antara suami istri;
* Tidak berma'afan terlebih dahulu dengan orang-orang sekitarnya.
Maka Rasulullah pun mengatakan Amiin sebanyak 3 kali. Dapat kita bayangkan, yang berdo'a adalah Malaikat dan yang meng-amiinkan adalah Rasullullah
dan para sahabat, serta dilakukan pada hari Jum'at.

SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1428 H

SEMOGA KITA DAPAT MERAIH RIDHO ALLAH SWT

0 comments:

Showreel Rumah Video

Testimonial tentang Audio Visual



Abu Sangkan – Trainer “Shalat Khusyu”
“Peran media audio visual sangat efektif dalam penyampaian da’wah-da’wah saya.”

Adha Muawiyah – Line Producer “Sinemart”
“ Video Company Profile sangat efektif dan efisien untuk memperkenalkan citra perusahaan kita lebih cepat. Klien maupun investor dapat lebih jelas mengetahui apa yang dia inginkan atau tuju pada perusahaan kita.”

Wuryanano – CEO PT Swastika Prima International, Direktur Lembaga Pendidikan Profesi SWASTIKA PRIMA Community College, Founder Super Mind Power Training, Penulis Buku Best Seller
“Dengan memiliki perangkat bisnis pada media Audio Visual ini, maka akan semakin meningkatkan performa bisnis dan perusahaan kita. Produk dan jasa kita pasti semakin bagus dalam pelayanan dan kualitasnya.”

Hidayatullah – Direktur PT Selaras Inti Prima Indonesia
“Media audio visual yang sangat efektif dalam membantu kinerja marketing kami, serta menjadi added value tersendiri untuk perusahaan kami.”

Note :
Alhamdulillah, materi untuk casing CD Showreel Rumah Video sudah selesai. CD ini sendiri berisikan portofolio produk-produk yang pernah kami hasilkan, mulai dari Video dokumentasi, Video profile, CD interaktif, Website, Clip&Commercial, Video Promo.Semoga bisa menjadi salah satu wahana untuk beramal lebih bagi kami. Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan untuk semua pihak yang dengan sukarela telah memberikan testimonialnya. Hanya Allah jualah yang bisa membalas-Nya.