It still a plan, for now…

Sunday, February 24, 2008


Standby. Dua kali malam minggu akhirnya dilewatkan juga di kantor di bilangan Pondok Indah. Project yang lagi high tension (sampai mendapat julukan project 24/7 – 24 jam/7 days a week) emank akhirnya ngebuat jadwal yang sudah sy susun kemarin-kemarin jadi berantakan. Dan otomatis, efeknya dua kali malam minggu absen ”ketemuan rutin” ma temen-temen. Belom lagi, sabtu minggunya beberapa kali ikut kesita buat kerjaan.

Ketemuan yang gini-gini akhirnya ngingetin kita2 lagi kalo sejatinya setiap orang itu kudu ”balance”. Makanya suka ngerasa ga enak juga kalo kita sendirinya ikutan memaksa orang ”push the limit”, terutama untuk teman-teman di Rumah Video. Teman-teman editor dan kameraman sudah jamak untuk kerja di saat malam dan weekend. Idealnya, jumlah yang seperti ini harus diminimalisir. Kurang orang, maka SDM kudu ditambah. Kalopun terpaksa lembur, sudah mulai dipikirkan bentuk apresiasi yang lebih, selain makan malam dan transport.

Well, buat sementara ini barulah plan. Rumah Video belumlah sebesar Ericsson, yang punya kompensasi lumayan untuk lemburan. Untuk sekedar menghibur, masih banyak company yang bahkan sudah cukup besar yang masih kurang apresiasi dengan overtime. Tapi, Bismillah, niat baik Insya Allah sudah dicatat. Amin.

0 comments:

Showreel Rumah Video

Testimonial tentang Audio Visual



Abu Sangkan – Trainer “Shalat Khusyu”
“Peran media audio visual sangat efektif dalam penyampaian da’wah-da’wah saya.”

Adha Muawiyah – Line Producer “Sinemart”
“ Video Company Profile sangat efektif dan efisien untuk memperkenalkan citra perusahaan kita lebih cepat. Klien maupun investor dapat lebih jelas mengetahui apa yang dia inginkan atau tuju pada perusahaan kita.”

Wuryanano – CEO PT Swastika Prima International, Direktur Lembaga Pendidikan Profesi SWASTIKA PRIMA Community College, Founder Super Mind Power Training, Penulis Buku Best Seller
“Dengan memiliki perangkat bisnis pada media Audio Visual ini, maka akan semakin meningkatkan performa bisnis dan perusahaan kita. Produk dan jasa kita pasti semakin bagus dalam pelayanan dan kualitasnya.”

Hidayatullah – Direktur PT Selaras Inti Prima Indonesia
“Media audio visual yang sangat efektif dalam membantu kinerja marketing kami, serta menjadi added value tersendiri untuk perusahaan kami.”

Note :
Alhamdulillah, materi untuk casing CD Showreel Rumah Video sudah selesai. CD ini sendiri berisikan portofolio produk-produk yang pernah kami hasilkan, mulai dari Video dokumentasi, Video profile, CD interaktif, Website, Clip&Commercial, Video Promo.Semoga bisa menjadi salah satu wahana untuk beramal lebih bagi kami. Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan untuk semua pihak yang dengan sukarela telah memberikan testimonialnya. Hanya Allah jualah yang bisa membalas-Nya.