Mimpi Entrepreneur

Saturday, October 06, 2007


Menarik menyimak uraian Ciputra di Kompas Sabtu.

Saat ini, setiap tahunnya jumlah lulusan perguruan tinggi semakin banyak, akan tetapi jumlah lapangan kerja yang tersedia terbatas. Imbasnya, jumlah pengangguran masih tinggi. Ia berujar seharusnya setiap orang memulai berupaya untuk membuka lapangan pekerjaan, minimal untuk dirinya sendiri.

Ia berkata, “Bayangkan! Negeri yang begitu kaya dengan sumber daya alam ini hanya memiliki 0,18 persen entrepreneurr. Itu artinya hanya sekitar 400.000 orang !” Ia bermimpi minimal jumlah entrepreneur di Indonesia bisa meningkat menjadi 2 persen.

Semoga termotivasi.

1 comments:

Ilma said...

Duuuhh nyang enterplenul :P
*mupeng mode ON*

Showreel Rumah Video

Testimonial tentang Audio Visual



Abu Sangkan – Trainer “Shalat Khusyu”
“Peran media audio visual sangat efektif dalam penyampaian da’wah-da’wah saya.”

Adha Muawiyah – Line Producer “Sinemart”
“ Video Company Profile sangat efektif dan efisien untuk memperkenalkan citra perusahaan kita lebih cepat. Klien maupun investor dapat lebih jelas mengetahui apa yang dia inginkan atau tuju pada perusahaan kita.”

Wuryanano – CEO PT Swastika Prima International, Direktur Lembaga Pendidikan Profesi SWASTIKA PRIMA Community College, Founder Super Mind Power Training, Penulis Buku Best Seller
“Dengan memiliki perangkat bisnis pada media Audio Visual ini, maka akan semakin meningkatkan performa bisnis dan perusahaan kita. Produk dan jasa kita pasti semakin bagus dalam pelayanan dan kualitasnya.”

Hidayatullah – Direktur PT Selaras Inti Prima Indonesia
“Media audio visual yang sangat efektif dalam membantu kinerja marketing kami, serta menjadi added value tersendiri untuk perusahaan kami.”

Note :
Alhamdulillah, materi untuk casing CD Showreel Rumah Video sudah selesai. CD ini sendiri berisikan portofolio produk-produk yang pernah kami hasilkan, mulai dari Video dokumentasi, Video profile, CD interaktif, Website, Clip&Commercial, Video Promo.Semoga bisa menjadi salah satu wahana untuk beramal lebih bagi kami. Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan untuk semua pihak yang dengan sukarela telah memberikan testimonialnya. Hanya Allah jualah yang bisa membalas-Nya.