Tentang Blog Ini

Thursday, November 01, 2007


Baru saja tadi mendapati bahwa ternyata pendaftaran untuk Halal Bihalal Komunitas TDA telah ditutup. Wah, sekali lagi saya terlambat untuk menghadiri sebuah acara yang ingin sekali saya hadiri ini.

Beberapa hari kebelakang memang jujur saya agak jarang mengakses milis. Ini karena kuliah saat ini sedang memasuki jadwal midtest sementara tugas-tugas pun sedang menumpuk. Untuk minggu ini saja total ada 2 presentasi yang harus dipersiapkan, presentasi untuk mata kuliah Marketing Management dan Human Resource Management (HRM). Sementara midtest dalam seminggu ini ada 2 mata kuliah yaitu HRM dan Corporate Finance. Ditambah lagi di pekerjaan kali ini kembali saya dioper lagi ke project yang baru, yaitu project NTS (Natrindo Telecommunication Sellular), setelah sebelumnya mengerjakan project Telkomsel Kalimantan. Bahkan setelah Lebaran saya baru sempat untuk mengunjungi lagi kantor kedua saya di Rumah Video kemarin sore.

Oke, penyesalan tetap tinggal penyesalan. Saya memang salah tempo hari dengan menunda-nunda konfirmasi keikutsertaan saya. Yah, semoga di lain waktu kesempatan silaturahmi masih diperkenankan.

Terus terang saya sebetulnya masih bingung dengan konsep blog ini. Saya tadinya berpikir kalau blog ini cukup dijadikan sebagai catatan pribadi saya sebagai pengingat akan perjalanan saya dan jadi penyemangat bagi saya pribadi di kala saya sedang ”down”. Tetapi, tidak dinyana Alhamdulillah via blog ini juga saya akhirnya berkesempatan untuk bersilaturahim dengan sahabat-sahabat yang kebanyakan di antaranya belum pernah saya temui sebelumnya. Dari sana timbul niatan dari saya untuk menjadikan juga blog ini sebagai sarana sharing dari saya, soal bisnis atau hal-hal lainnya yang saya pikir saya ingin ceritakan.

Akan tetapi, tetap saya harus akui bahwa saya saat ini bukanlah seorang yang tahu akan banyak hal, terutama tentang bisnis. Saya masih belajar, baik itu tentang bisnis, tentang kehidupan, tentang hakikat saya di dunia, tentang pekerjaan saya, dan lain sebagainya. Jadilah akhirnya saya tidak ingin mencukupkan blog ini pada tema-tema tertentu saja. Saya ingin bisa lebih bebas lagi mengekpresikan diri saya. Oleh sebab itu, bila Pak Roni mendeklarasikan blognya sebagai blog pergerakan, Pak Wuryanano menset blognya sebagai blog motivasi, Mas Ipul mendesign blognya sebagai blog Web related, maka saya hanya ingin menset blog ini sebagai blog pembelajaran, terutama dari saya pribadi. Saya ingin menjadikan blog ini sebagai sarana saya untuk belajar, belajar untuk menulis, belajar untuk berbisnis, belajar tentang bagaimana untuk selalu berpikir positif, belajar untuk mengungkapkan pendapat, belajar untuk berkomunikasi dengan orang lain, belajar untuk menjadi manusia yang lebih baik lagi ke depannya, , dan mungkin, belajar untuk menjadikan diri saya sebagai seorang yang layak untuk kelak memimpin sebuah rumah tangga ke arah rumah tangga sakinah mawaddah warahmah...:D

Insya Allah, semoga Allah melancarkan jalan hamba-Nya ini untuk terus berusaha memperbaiki dirinya, tetap diberikan kesempatan untuk bersilaturahim dengan sahabat-sahabat yang terus memotivasi untuk memperbaiki diri.

Note : Terkait dengan masukan beberapa teman-teman, untuk Website Rumah Video, memang masih tergolong versi beta. Insya Allah, ini termasuk target kami untuk diperbaiki dalam 2 bulan ke depan, sekaligus perbaikan akan sistem pemasaran secara keseluruhan. Niat kami, 2008 akan dimulai dengan sistem pemasaran dan organisasi yang baru. Kami merencanakan beberapa perekrutan baru dan ada niatan untuk meluncurkan brand baru yang lebih menyasar ke kalangan konsumen, setelah sebelumnya hanya bermain di level corporate. Doakan saja semoga semuanya berjalan lancar.

0 comments:

Showreel Rumah Video

Testimonial tentang Audio Visual



Abu Sangkan – Trainer “Shalat Khusyu”
“Peran media audio visual sangat efektif dalam penyampaian da’wah-da’wah saya.”

Adha Muawiyah – Line Producer “Sinemart”
“ Video Company Profile sangat efektif dan efisien untuk memperkenalkan citra perusahaan kita lebih cepat. Klien maupun investor dapat lebih jelas mengetahui apa yang dia inginkan atau tuju pada perusahaan kita.”

Wuryanano – CEO PT Swastika Prima International, Direktur Lembaga Pendidikan Profesi SWASTIKA PRIMA Community College, Founder Super Mind Power Training, Penulis Buku Best Seller
“Dengan memiliki perangkat bisnis pada media Audio Visual ini, maka akan semakin meningkatkan performa bisnis dan perusahaan kita. Produk dan jasa kita pasti semakin bagus dalam pelayanan dan kualitasnya.”

Hidayatullah – Direktur PT Selaras Inti Prima Indonesia
“Media audio visual yang sangat efektif dalam membantu kinerja marketing kami, serta menjadi added value tersendiri untuk perusahaan kami.”

Note :
Alhamdulillah, materi untuk casing CD Showreel Rumah Video sudah selesai. CD ini sendiri berisikan portofolio produk-produk yang pernah kami hasilkan, mulai dari Video dokumentasi, Video profile, CD interaktif, Website, Clip&Commercial, Video Promo.Semoga bisa menjadi salah satu wahana untuk beramal lebih bagi kami. Terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan untuk semua pihak yang dengan sukarela telah memberikan testimonialnya. Hanya Allah jualah yang bisa membalas-Nya.